WEBSITE HEADER 2-01.png
CONTACT US
  • PK Entertainment

Social Distancing, Ini Dia 5 Tips Seru Berbuka Virtual!


Wah tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan! Adanya wabah covid-19 membuat aktivitas buka puasa bersama (bukber) kita sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kebijakan self-quarantine dan social distancing mendorong kita untuk beralih dari bukber secara langsung, menjadi bukber secara virtual. Beberapa waktu lalu bukber virtual sempat menjadi salah satu tren nih, PK Peeps! Tanpa mengurangi keseruannya, ada beberapa tips yang dapat membuat buka puasa bersama virtual lebih fun lagi, yuk simak caranya!


First thing first, set the date with everyone and make sure all of your friends will attend! Sangat penting untuk menentukan tanggal yang pas, sehingga buka puasa bersama virtual tidak hanya menjadi wacana antara kamu dan teman- teman. Jika semua lengkap, buka puasa bersama virtual could be very fun!


Next, choose the dress code ! Sama dengan tahun – tahun sebelumnya, tidak ada salahnya untuk menentukan dress code atau baju kembaran sehingga saat melakukan foto bukber virtual makin terlihat kompak!


Plan the menu ! Walaupun kamu dan teman – teman berada di rumah masing – masing, bisa lho, untuk choose one menu yang sama sehingga akan terasa seperti lagi buka puasa bersama di restoran. Misalkan dengan menu utama Sate Ayam dan ditutup dengan memesan dessert yang sama seperti es krim.


Games! Kamu juga bisa menambahkan games sebagai salah satu bagian dari acara bukber virtual kamu. You can choose between a traditional or an online game that you can play together with your gang!


Menonton film atau serial bersama juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi momen bukber bersama teman – teman. You can also use Teleparty app to watch Netflix with your gang!


Semoga tips ini bermanfaat buat PK Peeps yang mau ngadain bukber virtual bersama keluarga dan teman terdekat ya! Stay safe and healthy everyone!

10 views0 comments